Harga Mobil Kapal Selam James Bond Naik Nyaris 10.000 Kali Lipat

By | December 9, 2019

jualjellygamatori.com – Jakarta Jadi satu diantara film yang masih dibuat sampai sekarang, James Bond seringkali menunjukkan kendaraan eksklusif dengan tehnologi paling baru. Satu diantara kendaraan yang mengundang perhatian adalah Lotus Esprit dengan design kapal selam.

Sesudah lumayan lama lenyap, CEO Tesla, Elon Musk akui mempunyai kendaraan James Bond di seri The Spy Who Love Me produksi 1977 pada tahun 2013 kemarin.

Tidak itu saja, mobil kontrovesial Tesla Cybertruck yang dikenalkan akhir tahun 2019 lalu disebutkan mendapatkan ide dari Lotus Esprit versus kapal selam.

Baca Juga : Jadwal Kapal Laut Pelni 2020

Sesudah dijelajahi lebih jauh, beberapa bukti menarik berkaitan film serta kehidupannya sebelum dipunyai Musk terkuak seperti dikutip Carcoops, Senin (09/12/2019).

Pada tahun 1989, pasangan asal Long Island, New York memenangi Lotus Esprit versus kapal selam dalam acara lelang buta. Harus bayar $100, penjual serta konsumen tidak tahu dengan detil bagaimana keadaan serta riwayat kendaraan.

Ada delapan Lotus Esprit yang dipakai sepanjang pengerjaan film. Meskipun begitu, kendaraan yang dibeli pasangan ini adalah hanya satu mobil dengan adegan bawah air di satu diantara film James Bond.

Harga Tahun 2013 Sampai Rp13,9 Miliar

Pasangan itu pada akhirnya tahu kendaraannya adalah potongan riwayat Hollywood dari sopir truk. Dengan bekal pengetahuan ini, pasangan itu pada akhirnya melakukan perbaikan penampilan mobil serta memajangnya di banyak pameran sebelum dilelang pada tahun 2013.

Lotus Esprit versus kapal selam pada akhirnya di jual pada konsumen rahasia, yaitu Elon Musk seharga $997.000 atau sama dengan Rp13,9 miliar.

Sumber : Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *