Gesits Masih Punya Problem Untuk Diproduksi Masal

By | May 19, 2019

Skuter listrik karya anak bangsa, Gesits, pada akhirnya sah mengaspal di arena Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Walaupun telah kantongi pemesanan sampai 1.200 unit, tetapi mode final ini tidak langsung bisa dibawa pulang customer.

Menurut CEO PT Gesits Technologies Indo (GTI) Harun Sjech, skuter listrik ini tetap harus jalani beberapa serangkaian sebelum pada akhirnya masuk ke babak produksi massal.

“Kita rencanakan produksi massal di antara Juli atau Agustus. Sesudah pameran ini, Gesits akan jalani performance test dan menanti sertifikasi serta lain-lainnya,” kata Harun pada alat kemarin.

Terkait: harga mobil

Harun menerangkan keseluruhannya, Gesits yang dipertunjukkan dalam pameran sudah begitu dekati step final, bahkan juga telah siap untuk di pasarkan. Akan tetapi memang harus tetap menungu sertifikasi dan lakukan uji perform kembali.

Walaupun tidak ingin menerangkan tentang sertifikasi yang disebut, tetapi Harun memperjelas jika dari penampilan design dan berkaitan beberapa hal tehnis tidak ada permasalahan.

ITS

Sesaat saat disinggung masalah rumors Gesits yang tidak menggandeng Institut Tehnologi Sepuluh Nopember alias ITS, Harun menyanggah hal tesebut. Menurut Harun, ITS masih jadi relasi untuk peningkatan Gesits serta analisa yang akan datang.

Berkaitan permasalahan singkatan Gesits yang bukan Garansindo ITS, Harun menerangkan ini lebih sebab Gesits sekarang ini telah menjelma jadi satu produk yang sekejap ke arah babak industri serta siap untuk mengawali usaha.
“Sebab statusnya telah siap produksi, kita tidak dapat bicara motor ini hasil ITS , tetapi yang benar motor nasional. ITS masih jadi pusat analisa, tetapi motornya telah jadi merk dengan merek Gesits. Jadi tidak benar jika Gesits putus dari ITS,” kata Harun.

One thought on “Gesits Masih Punya Problem Untuk Diproduksi Masal

  1. Pingback: Lelang Mobil Pemerintah Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *